Selamat datang di Politeknik Madyathika

  • 0812-2649-8073
  • admin@polmathik.ac.id

Calon Mahasiswa Politeknik Madyathika Ikuti Wawancara Jalur Rekomendasi Sekolah

Politeknik Madyathika (Polmathik) menyelenggarakan seleksi wawancara program beasiswa "1 sekolah 1 beasiswa" di gedung lantai 2 Politeknik Madyathika, pada Selasa, 03 Juli 2024. Program Beasiswa “1 sekolah 1 beasiswa” ini merupakan program yang diperuntukan bagi lulusan SMA/SMK di kabupaten Purbalingga pada Tahun 2024 yang mendaftar sebagai calon mahasiswa baru Politeknik Madyathika yang direkomendasikan oleh pihak sekolah.

Rangkaian pendaftaran dimulai dengan melakukan pendaftaran online melaui nomor admin dan offline dengan datang langsung ke sekretariat PMB Polmathik. Selanjutnya pengumpulan berkas dan proses verifikasi, serta seleksi wawancara, diakhiri dengan pengumuman penerima.

Proses wawancara dan Tes Masuk ini merupakan salah satu rangkaian seleksi penerimaan beasiswa "1 sekolah 1 beasiswa," dan menjadi salah satu tahapan penting dalam menentukan kelolosan, Pengumuman seleksi wawancara akan dilakukan setelah rapat pleno dalam rangka meninjau kembali hak dan kelayakan mahasiswa sebagai penerima Beasiswa "1 sekolah 1 Beasiswa" serta memastikan ketepatan sasaran penerima.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Madyathika Imam Nofianto.S.Pd., berharap, program "1 Sekolah, 1 Beasiswa" ini dapat tepat sasaran bagi mahasiswa yang membutuhkan dan tidak salah memberikan. la menekankan, program ini diperuntukan bagi mahasiswa prasejahtera, terlebih jika mahasiswa tersebut memiliki prestasi. "Tetap semangat, jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk mengukir masa depan kalian sendiri dan tunjukan kesungguhan serta komitmen kalian untuk menyelesaikan perkuliahan di Politeknik Madyathika Purbalingga hingga lulus dan Wisuda. Buatlah bangga diri kalian sendiri, orangtua dan keluarga" pungkasnya.

 

 

Calon Mahasiswa Politeknik Madyathika Ikuti Wawancara Jalur Rekomendasi Sekolah