Selamat datang di Politeknik Madyathika

  • 0812-2649-8073
  • admin@polmathik.ac.id

Menuju Perguruan Tinggi yang Handal Kreatif dan Inovatif, Direktur Politeknik Madyathika Resmi Lantik 16 Pejabat Struktural di Lingkungan Politeknik Madyathika Tahun 2024

Politeknik Madyathika terus berkomitmen dalam meningkatkan kompetensi Sumber Daya manusia (SDM) yang berkualitas, sebagai langkah nyata mewujudkan perguruan tinggi vokasi yang Handal, Kreatif dan Inovatif  serta berkualitas. Direktur  Politeknik Madyathika Dr. Ir. Taufik Dwi Laksono, S.T,.M.T., IPM., ASEAN Eng., ACPE., resmi melantik 16 orang pejabat struktural di lingkungan Politeknik Madyathika Tahun 2024. (Selasa, 23/07/2024)

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural ini berlangsung khidmat bertempat di Auditorium Lantai 3 gedung Politeknik Madyathika, pada Selasa, 23 Juli 2024. Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan  Damar Madya Abadi beserta jajarannya, Direktur Politeknik Madyathika beserta jajarannya, beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur mengucapkan “Selamat dan dan sukses atas amanah yang diberikan. Selamat menjalankan tugas, semoga Allah SWT senantiasa mengiringi langkah Bapak dan Ibu dalam menjalankan tugas, mari bersama-sama kita saling bersinergi dan berkolaborasi menuju Politeknik Madyathika yang Unggul, Melalui Kolaborasi Akan Diperoleh Hasil yang Lebih Banyak dan Lebih Besar”  pesan   Direktur Politeknik Madyathika usai melantik para pejabat.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik oleh Pimpinan Politeknik Madyathika, Pengurus Yayasan Damar Madya Abadi beserta undangan, dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Menuju Perguruan Tinggi yang Handal Kreatif dan Inovatif, Direktur Politeknik Madyathika Resmi Lantik 16 Pejabat Struktural di Lingkungan Politeknik Madyathika Tahun 2024