Selamat datang di Politeknik Madyathika

  • 0812-2649-8073
  • admin@polmathik.ac.id

Politeknik Madyathika Menjalin Sinergi dengan Stakeholder dalam Upaya Memajukan Pendidikan di Kabupaten Purbalingga

Politeknik Madyathika baru saja menggelar acara Ramah Tamah dan Diskusi Potensi Kerjasama yang berlangsung pada tanggal 11 januari 2024 di Gedung Auditorium Lantai 3 Politeknik Madyathika, kegiatan ini dihadiri oleh banyak pihak yang mewakili dari OPD Purbalingga, BUMN, BUMD, Pimpinan Industri, SMA dan SMK di purbalingga.

Acara Ramah Tamah dan Diskusi Potensi Kerjasama adalah salah satu strategi peningkatan IPM dikabupaten Purbalingga, hal ini bertujuan untuk menjalin sinergi dengan pemerintah Kabupaten Purbalingga maupun dengan stakeholder yang lain sebagai bentuk perhatian terhadap dunia Pendidikan di kabupaten Purbalingga.

Dr. Ir. Taufik Dwi Laksosno. S.T.,M.T., IPM., ASEAN Eng., ACPE. selaku Direktur Politeknik Madyathika menekankan “bahwa Kemajuan Pendidikan adalah tanggung jawab dari banyak pihak, dan membutuhkan peran serta semua pihak untuk berkontribusi sesuai dengan potensi yang dimilikinya, tidak hanya menjadi tanggung jawab institusi atau Lembaga Pendidikan saja, harapan adanya kolaborasi ini dapat memberikan peluang yang lebih besar bagi masyarakyat Purbalingga untuk dapat mengenyam Pendidikan yang lebih tinggi, bersama kita bisa melakukan sesuatu yang lebih banyak dan lebih besar”.

Politeknik Madyathika Menjalin Sinergi dengan Stakeholder dalam Upaya Memajukan Pendidikan di Kabupaten Purbalingga