Selamat datang di Politeknik Madyathika

  • 0812-2649-8073
  • admin@polmathik.ac.id

Politeknik Madyathika Selenggarakan Seminar Outlook Ekonomi & Bisnis 2025

Politeknik Madyathika diskusikan pandangan ekonomi dan keuangan global, regional, maupun nasional pada 2025 melalui seminar pada Selasa (23/7/2024). Seminar yang diselenggarakan di ruang Auditorium Lantai 3 gedung Politeknik Madyathika ini mengambil tema “ Outlook Ekonomi & Bisnis 2025”.

Seminar tersebut merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-1 Politeknik Madyathika tahun 2024. Drs. Much Umar Faozi, M.Kes kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purbalingga menjadi keynote speaker dan Beliau berpandangan seminar ini sangat penting demi memberikan perspektif, pengetahuan dan proyeksi untuk  menyongsong ekonomi dan bisnis pada tahun 2025 mendatang.

Beliau menjelaskan arah kebijakan pengembangan penanaman modal Kabupaten Purbalingga pada tahun 2019-2025 mulai dari peningkatan indeks penanaman modal, persebaran penanaman modal, sampai meningkatnya kualitas pelayanan perizinan sesuai dengan standar pelayanan perizinan.

Drs. Much Umar Fauzi, M.Kes juga menyampaikan untuk menyongsong ekonomi dan bisnis pada tahun 2025 Pemerintah Kabupaten Purbalingga telah melakukan beberapa kegiatan di antaranya pelaksanaan promosi dengan berupaya melakukan peningkatan pelayanan perizinan dan non perizinan di wilayah Purbalingga sebagai tindak lanjut diterbitkannya perizinan dan non perizinan mulai dari kegiatan  pemantauan, pengendalian dan pengawasan.

Seminar dengan tema “ Outlook Ekonomi & Bisnis 2025” ini moderatori langsung oleh Direktur Politeknik Madyathika Dr. Ir. Taufik Dwi Laksono ,. S.T.,M.T., IPM., ASEAN., Eng., ACPE., dan berjalan lancar penuh dengan khidmat dengan diakhiri  prosesi sharing discussion dari mahasiswa Politeknik Madyathika, diharapkan nantinya para mahasiswa yang sudah mempunyai usaha sendiri dan belum mempunyai legalitas dapat direalisasikan agar mendapat kemudahan untuk mendapat surat perizinan usaha, khususnya dalam penyampaian laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) serta meningkatkan investasi.

Politeknik Madyathika Selenggarakan Seminar Outlook Ekonomi & Bisnis 2025